santunan karabha ke masyarakat
PEDULI YATIM : Head of Corporate Secretary and Corporate Communications PT Karabha Digdaya, Priambodo sedang menyerahkan bantuan kepada pengurus Pondok Pesantren Attasdiq Tapos. INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Manajemen PT Karabha Digdaya menyantuni sejumlah yayasan yatim yang ada di wilayah Kecamatan Tapos. Kegiatan ini merupakan perayaaan Hari Asyura 10 Muharram 1443, yang bertepatan dengan Lebaran Anak Yatim.

Head of Corporate Secretary and Corporate Communications PT Karabha Digdaya, Priambodo mengatakan, kegiatan santunan ini merupakan wujud perusahaan mereka terhadap anak yatim maupun yayasan yatim yang berada di sekitar perusahan BUMN tersebut.

“Hari ini kita berbagi sekaligus memberikan sedikit kegembiraan untuk anak-anak. Bahwa benar, mereka memerlukan perhatian dan mungkin ini salah satu perhatian kami kepada mereka,” ujar Priambodo, Senin (30/8).

Priambodo mengungkapkan, di tengah lesunya perekonomian masyarakat akibat Pandemi Covid-19 ini, seluruh pihak wajib untuk berpartisipasi membantu masyarakatn golongan kecil, baik itu masyawarakat umum, perusahaan swasta hingga aparatur pemerintah. “Kami berharap kegiatan ini bisa membawa manfaat kebaikan bagi masyarakat,”jelasnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Attasdiq, H Sopian mengaku, santunan yang diberikan PT Karabha Digdaya sangat berguna untuk jalannya pondok pesantren. Mengingat, disana mereka memiliki ratusan anak asuh yang harus dipenuhi kebutuhan pangan dan kebutuhan lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas santunan ini. Semoga direksi dan seluruh karyawan PT Karabha Digdaya senantiasa diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya, “tutupnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro