ilustrasi preman
ilustrasi

RADARDEPOK.COM, KEDAUNG – Seorang pria yang boleh disebut preman, mendapat luka terbuka di bagian perutnya, Senin (30/8). Hal ini usai ia ditusuk pisau oleh tukang buah, yang tidak terima akan perbuatannya. Jadi ceritanya, si preman ini memalak tukang buah tersebut.

Lokasinya di Jalan Abdul Wahab, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan. Preman itu Ju (36), sementara tukang buah NA (15). Kanit Reskrim Polsek Sawangan, Iptu Hakim Dali Munte mengatakan, awal mulanya NA yang sedang berdagang buah, didatangi Ju bersama seorang rekannya HM. Biasa, minta jatah uang keamanan.

Entah terjadi permasalahan apa, terjadi keributan antara korban dengan NA,” kata Hakim, Senin (30/8).

Setelah itu, Ju mendapati luka pada bagian perutnya akibat tusukan pisau NA. Ia kemudian segera dibawa ke rumah sakit. “Karena mengalami luka tusukan, korban diantarkan temannya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,” jelas Hakim.

Hakim melanjutkan, melihat korbannya terluka, NA berusaha untuk melarikan diri, tapi warga setempat yang telah mengamati keributan antar mereka segera mengamankannya dan diserahkan ke Polsek Sawangan untuk proses lebih lanjut.

Pelaku sudah diamankan, namun pelaku masih berusia di bawah umur, kemungkinan pelaku akan dilakukan upaya diversi, namun kita lihat dulu dari hasil proses pemeriksaan,” pungkasnya. (rd/cr1)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Junior Williandro