kongkowmu muhammadiyah
VIRTUAL : Para panitia seminar virtual dengan tajuk Kongkowmu bersama Ketua PD Muhammadiyah Kota Depok Idrus Yahya.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PD Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Kota Depok mengadakan seminar virtual dengan tajuk Kongkowmu atau Kongkow Guru Muhammadiyah Depok, Sabtu (29/08).

Ketua FGM Kota Depok, Muhtadin Tyas mengatakan, dalam kegiatan tersebut yang menjadi pesertanya adalah guru-guru di sekolah Muhammadiyah. Total ada sekitar 500 tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Tidak hanya dari Kota Depok saja pesertanya, tetapi ada juga dari luar Kota Depok. Mullai dari jenjang SD/MI,SMP/MTS,dan SMA/SMK/MA,” ucapnya kepada Radar Depok.

Tyas menjelaskan, dalam kegiatan tersebut yang menjadi narasumbernya adalah Ketua PP FGM, Pahri dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohamad Thamrin. Tidak hanya itu saja, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua PD Muhammadiyah Kota Depok Idrus Yahya, Majelis Dikdasmen PDM Kota Depok, Pengurus PD Aisyiyah Kota Depok.

“Ini menjadi ajang silaturahmi antar guru Muhammadiyah se-Kota Depok, sekaligus memotivasi guru-guru Muhammadiyah untuk tetap cemerlang dalam menjalankan perannnya sebagai pendidik, terutama di masa pandemi virus Korona (Covid-19),” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya