SALURKAN: Kopi Ertutur menyalurkan bantuan berupa kopi di Puskesmas Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis. FOTO: IVANNA / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Pada pandemi saat ini, masyarakat saling membantu dengan cara apapun. Kopi Ertutur yang berlokasi di Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis menyalurkan bantuan untuk para tenaga kesehatan (Nakes) yang berada di Puskesmas Cisalak Pasar.

Digital Marketing Kopi Ertutur, Julia Mega mengatakan, pihaknya memberikan bantuan berupa kopi untuk menyemangati para nakes yang sedang berjuang mengatasi para pasien yang terkena Covid-19 saat ini.

“Kami membantu para nakes dengan memberikan kopi dari Ertutur untuk menyemangati mereka,” ujarnya kepada Radar Depok, Sabtu (14/8).

Dia menyebutkan, sebanyak 30 botol kopi diberikan untuk mereka. Dengan harapan para Nakes dapat  lebih bersemangat dalam berjuang untuk menyembuhkan warga yang saat ini banyak terdampak Covid-19.

“Kami berharap mereka semangat untuk menjalani hari-harinya apalagi disaat pandemi saat ini. Semoga mereka memiliki imun yang kuat sehingga terhindar dari Covid-19,” tuturnya.

Kepala Sub Bag Tata Usaha Puskesmas Cisalak Pasar,  Ana Martiana mengapresiasi untuk pihak Kopi Ertutur yang sudah memberikan bantuan kepada Puskesmas Cisalak. Karena saat ini banyak anak muda yang bergerak untuk membantu para Nakes salah satunya Ertutur Kopi.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Kopi Ertutur karena sudah memberikan bantuan untuk kami, semoga semakin banyak anak muda yang bergerak untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” tandasnya. (rd/cr1)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Febrina