OPENING : Kopi Konnichiwa mengeluarkan 2 menu baru yaitu obaruchi kohi dan obaruchin fuji.FOTO:FEBRIANI/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Kopi Konnichiwa mengeluarkan 2 menu baru yaitu obaruchi kohi dan obaruchin fuji. Menu baru ini dibanderol dari harga Rp25 ribu menjadi Rp15 ribu. Promo ini berlaku hingga 22 Agustus di seluruh outlet Kopi Konnichiwa.

“Menu baru ini berlaku mulai 9 hingga 22 Agustus 2021,” terang Pegawai Kopi Konnichiwa, Denisa kepada Radar Depok.

Denisa menjelaskan, selain menu baru, Kopi Konnichiwa juga mengeluarkan promo hari kemerdekaan yaitu bundling 2 java latte dengan harga Rp17.845 dan berlaku hanya pada 17 Agustus di seluruh outlet.

“Best seller dari Kopi Konnichiwa yaitu sapporo latte, kyoto latte, godzilla latte, kamo latte dan matcha latte. Untuk kisaran harga di Kopi Konnichiwa mulai dari Rp15 ribu hingga Rp25 ribu. Saat ini Kopi Konnichiwa juga sudah menerima dine in dengan kapasitas 20 persen dan batas waktu hanya 20 menit,” tuturnya.

Bagi pelanggan yang ingin datang langsung bisa ke Kopi Konnichiwa di Jalan Sersan Anning No.13 Pancoranmas Depok atau bisa cek melalui instagram @kopikonnichiwa.siliwangi. Outlet ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 20:00 selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).(rd/mg2)

Jurnalis : Febriani

Editor : Febrina