korban kebakaran margo city

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Empat korban insiden Margo City Mall yang dirawat di RS Bunda Margonda alami luka bakar grade dua yang dapat di kategorikan cukup serius. Hal ini diungkapkan langsung Kepala Unit RSU Bunda Margonda, dr Imelda Rachmawati, Minggu (22/08)

“Kalau grade 2 itu sudah pada bagian dalamnya, bukan kulit ari lagi. Rata-rata kenanya di bagian tangan dan muka” terangnya kepada Radar Depok.

Kemungkinan, Kata Imelda, luka bakar pada bagian tangan, kepala dan muka, karena korban berusaha menutup bagian muka dan kepala dengan tangan dari api.

Bahkan ia menyampaikan, ada salah satu korban yang mengalami luka cukup serius di bagian mata, sehingga sedang ditangani dokter khusus untuk melihat perkembangannya.

“Ini masih hari pertama, intinya masih kita rawat dengan insentif. Korban yang pulang juga tetap dilakukan pemantauan,” papar Imelda.

Adapun beberapa nama pasien yang telah diizinkan pulang, diantaranya Merry 21, Nurma 38, serta Winda. Seluruhnya telah dilakukan CT scan di bagian kepala dan bagiannya lainnya.

Dari kedelapan korban yang di rawat, dua diantaranya diketahui berdomisili di Pasar Minggu dan Ciamis Jawa Barat, sisanya berdomisili di Kota Depok.

“8 korban itu, 3 pengunjung dan 5 karyawan,” tandasnya. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya