lazismu kota depok berbagi
BERBAGI : Lazismu Depok memberikan paket bantuan untuk warga yang sedang menjalani isoman.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Lazismu Kota Depok membantu warga-warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) lantaran terpapar virus Korona (Covid-19).

Manager Lazismu Depok, Inawati Neih mengatakan, total sudah lebih dari 300 paket kebutuhan yang dibagikan ke warga yang menjalani isoman.

Bantuan yang diberikan mulai dari sembako sepertk beras, susu, gula, biskuit, ada juga handsanitizer dan juga masker. Selain itu ada juga daging kurban kemasan ‘Rendangmu’.

“Ini adalah bentuk kepedulian dari Lazismu dengan menghantarkan bantuan dari donatur untuk masyarakat yang sedang menjalani isoman. Sehingg, kebutuhan keseharian mereka bisa terpenuhi,” ucapnya kepada Radar Depok.

Inawati menuturkan, pihaknya juga siap untuk membantu warga yang sedang menjalani isoman, namun belum mendapatkan bantuan. Jadi, pengurus lingkungannya memberikan berkas yang lengkap, terutama keterangan domisili dan juga hasil medis yang menyatakan warganya tersebut terpapar Covid-19.

Tidak hanya bantuan sembako saja, tetapi Lazismu Depok juga melakukan penyemprotan disinfektan ke lingkungan masyarakat yang memang mengajukan bantuan akan hal tersebut.

“Semua program Lazismu Depok untuk membantu dalam masa pandemi Covid-19, masih terus berjalan sampai sekarang ini,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya