boks katering rumahan
RIBUAN PEMINAT : Para kurir atau tim jasa antar Catering Rumahan ketika menunggu paket catering yang akan diantar ke setiap konsumen. ARNET/RADAR DEPOK

Lidah tak pernah bohong. Rasa memang tak pernah menipu. Inilah bukti kenikmatan cita rasa setiap makanan Catering Rumahan. Terbukti sampai memenuhi kebutuhan perut warga Jabodetabek. Secara aktif setiap melayani 1500 sampai 2000 paket.

Laporan : Arnet Kelmanutu

RADARDEPOK.COM, Keenakan rasanya menjadikan Catering Rumahan terus berkembang hingga ke hati masyarakat Jabodetabek, menyajikan makanan rumah tangga dengan resep anadalan keluarga turun temurun.

“Tidak ada yang spesial, tapi memang ini pake resep masakan dari keluarga ya. Alhamdulillah kalau pelanggan makin banyak tandanya suka sama enak,” kata Pemilik Catering Rumahan Depok, Tenny Daud, Minggu (1/8).

Tenny tidak sungkan selalu mengajak konsumen atau pelanggannya berdiskusi soal rasa. Melalui gadget operasional Catering Rumahan, setiap pelanggan bebas menyampaikan saran sampai kritikan.

Tak sedikit komentar lucu, membangun, kritikan, sampai pada komentar pedas sampai pada gadget. Bahkan diunggah ke media sosial resmi Catering Rumahan.

“Kami saling terbuka dengan pelanggan, ini mungkin menjadi andalan kami agar selalu punya ciri yang beda, selain memberikan rasa yang enak tentunya,” katanya.

Sedikit demi sedikit, pelanggannya terus bertambah. Tak memungkiri jika pandemi ternyata justru melejitkan usahanya karena menyajikan makanan rumahan dengan terjamin kebersihan serta kenikmatannya.

“Alhamdulilah ya, semakin ke sini terus bertambah pemesanan. Sehari aktif buat 1.500 sampai 2.000 paket. Mungkin karena pembatasan aktifitas jadi banyak yang pesanan,” tandas Tenny.

Kini, ada 50 kurir yang siap mengantarkan pesanan sampai ke depan rumah pelanggan, sesuai dengan SOP pengantaran Catering Rumahan, yang dipastikan aman sampai tujuan. (*)

Editor : Junior Williandro