pemilihan katar RJB
TERPILIH : Luthfyatma Hardy terpilih sebagai Ketua Karang Taruna (Katar), Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoranmas periode 2021-2024. ist

RADARDEPOK.COM, RANGKAPANJAYA BARU – Luthfyatma Hardy terpilih sebagai Ketua Karang Taruna (Katar), Kelurahan Rangkapanjaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoranmas periode 2021-2024. Pemilihan dilakukan secara demokrasi, melalui Musyawarah Pemuda RW yang turut dihadiri oleh RT, RW, dan Tokoh Pemuda.

Ketua Katar RW12 Rangkapanjaya Baru, Luthfyatma Hardy mengatakan, pemilihan dilakukan secara voting. “Tiap RT di wakilin 1 orang, terus divoting sama semuanya,” ujarnya kepada Radar Depok (19/8).

Dirinya mengatakan, akan ada program yang dilakukan ke depannya antara lain pengabdian masyarakat, pendidikan dan pelatihan hard skill dan soft skill, peningkatan budaya literasi, pelestarian lingkungan, dan pelestarian budaya.

“Survei dan perumusan program ditargetkan dua pekan. Target awal September sudah mulai gerakan kita,” tuturnya.

Luthfy berharap, dengan berdirinya kembali katar, dapat menjadi wadah pemersatu pemuda di lingkungan RW12 untuk bergerak mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia.

“Saya ingin membuat kepemudan di Rangkapan Jaya Baru bisa bersatu dan bisa mejalankan berbagai kegiatan positif untuk lingkungan,” tandasnya. (rd/cr1)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Junior Williandro