Pradi SIlaturahmi ke Kejaksaan
SINERGI: Mantan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna (kanan) bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok, Sri Kuncoro, di Kantor Kejaksaan Negeri Depok, Senin (23/8). FOTO: ARNET KELMANUTU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK — Mantan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna hadir di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok. Kehadirannya dalam merawat hubungan yang sudah terjalin dengan baik, sekaligus menyampaikan selamat atas promosi Kasie Intelijen Kejaksaan Depok, Herlangga Wisnu, Senin (23/8).

“Tujuannya silaturahmi, kan memang jaga dan merawat silaturahmi itu ibadah. Buat saya hal ini dianjurkan karena membawa kebaikan dan keberkahan. Sekalian mengucapkan ke pak Herlangga yang telah dipromosikan ke DKI,” ungkap Pradi kepada Radar Depok di Kantor Kejaksaan Negeri Depok, Kawasan GDC.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk berjumpa dengan Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Sri Kuncoro, yang memang harus menjaga hubungan cukup baik dengan pemimpin. Lapangan bulutangkis yang ada di belakang Kantor Kejaksaan menjadi salah satu kegiatan ringan yang dilakukan keduanya. Mereka menyempatkan bermain bulutangkis.

“Iya olahraga kecil, jaga kesehatan, harus tetap berkeringat biar imun kuat. Dan tanpa diduga pak Kajari pandai main bulutangkis loh,” ungkap Pradi.

Ia juga sangat mengapresiasi kejaksaan yang begitu terasa kehadirannya di tengah masyarakat, dengan melayani secara profesional dan transparan. Ada beberapa program Kejaksaan yang sangat baik, salah satunya mengedukasi anak sekolah, yaitu program Jaksa Masuk Sekolah, yang sampai saat ini masih tetap berjalan.

“Pertahankan apa yang sudah baik, Harus diapresiasi semangat dalam terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat,” kata Pradi.

Dirinya juga berpesan, agar masyarakat Depok tetap patuh menjalani protokol kesehatan demi kebaikan masyarakat Depok. Tentunya, semua harus bangkit dan optimisĀ  dengan memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Bisa bekerjasama dengan berbagai stakeholder, baik dari Pemerintah, kalangan usahawan, agar bisa bersama tercipta kebangkitan perekonomian di masyarakat Kota Depok. (rd/arn)

 

Jurnalis: Arnet Kelmanutu

Editor: M. Agung HR