pasir gunung selatan bagikan bantuan
PEDULI : Lurah PGS, Supriyatun memberikan paket sembako kepada masyarakat yang sedang menjalani Isoman. LULU/RADAR DEPOK

Sudah lebih dari setahun, Covid-19 menghantui kita semua. Akibatnya, banyak yang terhambat termasuk ekonomi masyarakat. Untuk itu, Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Kecamatan Cimanggis, melakukan berbagai upaya untuk membantu warganya.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM, Memang, saat ini kasus positif Covid-19, hampir di seluruh wilayah sudah mengalami penurunan yang cukup signifikan. Bisa dikatakan masyarakat sudah terbiasa menerapkan segala protokol kesehatan.

Untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi ini, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, berupaya sebisa mungkin membantunya.

Apalagi bagi masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman). Baik bantuan dari warga, kelurahan, kecamatan, hingga pemerintah pusat semua membantunya.

Dalam pendistribuasian, Lurah Pasir Gunung Selatan, Supriyatun turun langsung untuk memberikan. Tidak hanya sampai disitu saja, dirinya juga menyapa dan menanyakan kondisi masyarakat.

Yang dibutuhkan memang bukan sekedar bantuan, perhatian dan support juga sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk saat ini. “Alhamdulillah, bantuan terus mengalir dari berbagai stakeholder,” ucap perempuan berhijab ini.

Saat ini kasus Covid-19 di wilayahnya kurang dari 50 kasus. Sambil mendistribusikan bantuan, Atun-sapaannya-juga terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat yang ditemui.

“Walaupun kasus menurun, tetapi jangan sampai kita lengah dan mengabaikan protokol kesehatan,” tandasnya. (*)

Editor : Junior Williandro