pelaku pemalak ucok baba
Tim Jaguar saat menangkap pelaku pemalakkan di Cafe Artis sekaligus Komedian Ucok Baba.

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Preman yang mengancam komedian Ucok Baba di Jalan Pala Bali, Kelurahan Pondok Terong, Kecamatan Cipayung ditangkap Tim Jaguar Polres Metro Depok.

Penangkapan tersebut, setelah salah satu karyawan tempat makan milik Ucok Baba melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Depok. 

Tim Jaguar Depok yang di komandoi Iptu Winam Agus mengatakan, pada saat cafe beroperasi, oknum preman itu datang untuk meminta uang keamanan. Diketahui, preman tersebut sudah dua kali mendatangi cafe yang dimiliki Ucok Baba tersebut.

“Cafe milik Ucok Baba saat beroperasi di datangi preman dalam kondisi mabuk untuk minta uang keamanan. Baru kemarin malam dikasih Rp500 ribu,” ujarnya kepada Radar Depok, Selasa (11/08).

Tim Jaguar pun mendatangi pos yang merupakan tempat huni preman tersebut. Saat didatangi Tim Jaguar, preman tersebut sedang minum-minuman keras.

“Jaguar datang, minta keterangan Ucok Baba dan saksi-saksi. Ternyata menurut keterangan saksi, pelaku pergi ke posnya sedang minum-minuman keras. Akhirnya jaguar datangi pos tersebut, benar saja mereka kumpul sekitar sepuluh orang sambil minuman keras,” tuturnya.

Iptu Winam Agus menjelaskan, pelaku yang berinisial (I) mengaku dirinya preman yang paling ditakuti. Saat ini preman tersebut sudah diamankan dan dibawa ke Polres Metro Depok.

“Pelaku kita bawa dan di amankan ke Polres Metro Depok,” tandasnya. (rd/cr1)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya