sekolah sunday dari bimbel
VIRTUAL : Tempat bimbel Bahasa Inggris Build Better Communication (BBC) Rayon 2 menggelar giat Grand Sunday Meeting 2021 secara dalam jaringan (daring) atau virtual, yang diikuti oleh siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Hidayah Sukatani, Kecamatan Tapos. FOTO : MTS AL-HIDAYAH FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tempat bimbel Bahasa Inggris Build Better Communication (BBC) Rayon 2 menggelar giat Grand Sunday Meeting 2021 secara dalam jaringan (daring) atau virtual, yang diikuti oleh siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Hidayah Sukatani, Kecamatan Tapos.

Koordinator Ekskul (English Club) MTs Al Hidayah Sukatani, Firman Alamsyah menuturkan, kegiatan tersebut diikuti oleh siswa tingkat SMP dan SMA. Yaitu berisi lomba membaca teks proklamasi dlaam Bahasa Inggris dan Indonesia.

“Grand Sunday Meeting ini diisi dengan lomba membaca teks proklamasi dalam Bahasa Inggris dan Indonesia,” ungkap Firman.

Para pemenang dalam lomba tersebut di antaranya, Juara 1: Felicia Andrea Melati A kelas 71, Juara 2: Salma Rizki Alifah.

Firman berharap, semoga lomba ini menjadi pengalaman bagi mereka, kemudian pengalaman ini memberikan kepercayaan diri kepada mereka untuk berani dan bersemangat mengikuti lomba lomba yg lebih besar lagi.

“Kemudian kami juga berharap semoga kegiatan ini dapat memecah kejenuhan mereka setelah sekian lama menjalani pembelajaran online yang cukup membosankan. Sehingga mereka menjadi segar kembali untuk melanjutkan kegiatan KBM,” harap Firman.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat mengharumkan nama sekolah dengan banyaknya prestasi yang didapat. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR

Editor : Pebri Mulya