OPENING : Salon Maylash Beauty berikan gift voucher diskon 20 persen dalam rangka opening salon.FOTO:FEBRIANI/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Salon Maylash Beauty melakukan opening dan memberikan gift voucher diskon 20 persen untuk semua treatment. Diskon ini berlaku untuk treatment diatas Rp50 ribu dimana berlaku hingga 10 Agustus 2021.

Gift voucher diskon 20 persen untuk semua treatment berlaku hanya di salon Maylash Beauty. Syarat mendapatkan gift voucher yaitu pelanggan bisa cek melalui snapgram @maylash_beautys lalu di screenshoot bukti vouchernya untuk mendapatkan diskon,” terang Pemilik Maylash Beauty, Rara kepada Radar Depok.

Rara menjelaskan, salon Maylash Beauty memiliki beragam perawatan mulai dari hair styling, nail, coloring, infus, eyelash extension dan treatment. Untuk saat ini best seller dari salon Maylash Beauty yaitu fashion colour. Untuk harga diskonnya mulai dari Rp5 ribu hingga Rp750 ribu.

“Untuk pemesanan bisa melalui instagram @maylash_beautys atau hubungi ke nomor outlet di 08978524576. Salon Maylash Beauty juga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sebelum masuk ke dalam  salon. Maylash Beauty hanya menerima kapasitas 20 persen selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” tegasnya.

Untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan bisa datang langsung ke Salon Maylash Beauty di Komplek Departemen Agama di Ruko jalan sunan giri 2 blok D no 32. Salon ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 21:00.(rd/mg2)

Jurnalis : Febriani

Editor : Febrina