BUNDLING : 50/50 Coffee Donut dan Pastries memberikan bundling paket personal.FOTO;FEBRIANI/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – 50/50 Coffee Donut dan Pastries memberikan bundling yaitu paket personal Rp20ribu. Paket personal ini terdiri dari 1 ko-pilih (kopi susu aren) dan 1 bombolini atau pastry. Selain bundling, 50/50 Coffee Donut dan Pastries juga mengeluarkan menu baru yaitu croffle dengan banyak pilihan topping.

“Selain bundling juga ada minuman best seller yaitu lotus and cream dan regal and cream untuk harga minuman mulai dari Rp15 ribu hingga Rp23 ribu,” ujar Pemilik 50/50 Coffee Donut dan Pastries, Bayu kepada Radar Depok.

Bayu menjelaskan, menu baru yang dikeluarkan 50/50 Coffee Donut dan Pastries yaitu croffle, dengan banyak varian topping dan harganya terjangkau. Croffle menjadi salah satu menu makanan best seller untuk saat ini. Selain itu juga ada promo kopi perliter Rp55 ribu berlaku selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

“Saat ini pembelian online bisa melalui gofood, grabfood dan shopeefood. Untuk pemesanan dengan jarak 5 kilometer mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) dengan minimal pembelanjaan Rp50 ribu. 50/50 Coffee Donut dan Pastries juga sudah menerima dine in dengan kapasitas 20 persen dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes),” tuturnya.

Bagi pelanggan yang ingin datang langsung bisa ke outlet 50/50 Coffee Donut dan Pastries di Jalan Nusantara No.50 atau bisa cek melalui instagram @5050donutpastries. Outlet ini buka setiap hari mulai pukul  09:00 hingga 20:00 dan Jumat 14:00 karena 50/50 Coffee Donut dan Pastries mengadakan jumat berkah berbagi makanan dan minuman.(rd/mg2)

Jurnalis : Febriani

Editor : Febrina