kapolsek beji kembali turun beri sembako
BANTU : Kapolsek Beji, Kompol Agus Khaeron, membagikan puluhan paket sembako berisi beras, kepada warga yang menjalani tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) Covid-19, Minggu (22/8).

RADARDEPOK.COM, BEJI – Polsek Beji membagikan puluhan paket sembako berisi beras, kepada warga yang menjalani tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) Covid-19, Minggu (22/8).

Kapolsek Beji, Kompol Agus Khaeron mengatakan, lokasi penyaluran bantuan meliputi wilayah hukum Polsek Beji.

Kami juga memberikan kepada pemulung, ojek, sampai tukang becak. Pokoknya warga yang berada di slum area,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Ia mengungkap, total ada 50 paket yang disebar. Setiap paket berisi 5 Kg beras. “Ini bentuk kepedulian anggota kepada masyarakat yang membutuhkan,” beber dia.

Dalam kegiatan ini, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan para ketua lingkungan setempat, untuk mengetahui data warga isoman dan yang memang membutuhkan.

Hari ini kami distribusikan 50 paket beras,” terangnya.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan ini dapat membantu masyarakat disaat PPKM Darurat Level 4 ini. “Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (rd/jun)