bantuan sembako cimanggis ke ojol
BERBAGI : Penyuluh Agama dan Satgas Kecamatan Cimanggis adakan pembagian masker, vitamin dan sembako di Jalan Radar Auri, Senin (2/8). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CISALAK PASAR – Para Penyuluh Agama bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Cimanggis, melakukan aksi bagi-bagi masker multivitami hingga paket sembako kepada para pengguna jalan dan pengemudi Ojek Online (Ojol). Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Radar Auri.

Sekretaris Kecamatan Cimanggis, Abdul Mutolib menerangkan, bahwa ini masih dalam program Depok Saba Rakyat (D’SabR).

“Camat dan Kepala KUA Cimanggis sangat intens berkomunikasi, termasuk kegiatan hari ini juga menjadi agenda yang sudah direncanakan bersama, bagi-bagi masker, vitamin dan paket sembako,” ucap Abu sapaannya.

Sementara itu, Koordinator Penyuluh Agama Kecamatan Cimanggis Ratna Komala menjelaskan, kegiatan hari ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian Penyuluh Agama terhadap situasi pandemi virus Korona (Covid-19) yang belum ada tanda-tanda berakhir.

“Ini sebagai tindak lanjut peduli sesama sekaligus sebagai upaya penegakan Protokol Kesehatan di masa PPKM ini,” jelasnya.

Dirinya juga menyebutkan, hingga hari ini ada 100 masker dan vitamin yang dibagikan kepada masyarakat, pengguna jalan hingga para ojol yang ada ditemui di lokasi.

“Kami juga membagikan 10 paket sembako kepada ojol dan pemulung yanh melintas di depan Kantor Kecamatan. Diharapkan ini dapat membantu mereka yang membutuhkan,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya