bantuan penyuluh cimanggis
PEDULI : Penyuluh Agama Kecamatan Cimanggis adakan santunan yatim di Majelis Talim Annuriyah, Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis, Jumat (6/8). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, TUGU – Penyuluh Agama Kecamatan Cimanggis, santuni 32 anak yatim di Majelis Talim Annuriyah Kelurahan Tugu, serta melakukan koordinasi dengan dapur umum yang digagas oleh Taman Baca Melego.

Koordinator penyuluh agama Kecamatan Cimanggis, Ratna Komala menerangkan, kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan untuk berbagai kepada yang membutuhkan.

“Hari ini kami lakukan santunan anak yatim, sebanyak 32 anak yang berada di lingkungan sekitar,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (6/8).

Dirinya menyebutkan, santunan yang diberikan berupa makanan siap saji dan uang tunai yang didapat dari para donatur dan juga swadaya para penyuluh agama.

“Acara santunan juga hanya sebatas penyerahan saja, agar tidak terjadi kerumunan di lokasi,” jelasnya.

Dalam acara santunan ini, dihadiri pula oleh Lurah Tugu, Tono Hendratno Hasan dan Babinsa setempat.

Setelah melaksanakan santunan, rombongan para penyuluh agama langsung melakukan koordinasi dengan dapur umum di RT 4/7 Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS).

“Kami juga mengunjungi dapur umum yang didirikan oleh anak-anak muda, dan memang sangat peduli terhadap masyarakat sekitar,” tuturnya.

Diharapkan, berbagai kegiatan yang dilakukan oleh para penyuluh dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

“Selain untuk berbagi, ini juga kami lakukan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Cimanggis,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya