M. Faizin
Ketua DPC PKB Kota Depok, M. Faizin menanggapi perseteruan Ayu Ting Ting dengan hater.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok menyayangkan perseterua antara keluarga Ayu Ting Ting dengan Kartika Damayanti yang menjadi hater-nya. PKB Depok berharap, perseteruan itu diakhiri secara kekeluargaan.

Harapan itu diungkapkan Ketua DPC PKB Depok Faiz Faizin. Menurutnya, perseteruan antara keluarga Ayu Ting Ting dengan keluarga Kartika Damayanti segera berakhir dengan cara damai. Apalagi pada masa pandemi seperti sekarang ini, semua orang butuh menjaga imun tubuhnya.

“Dalam situasi pandemi Covid-19, semua orang dianjurkan untuk menjaga imunitas tubuh. Karena itu tidak boleh terlalu menguras emosi agar imun kita terjaga,” tutur Faizin dalam keterangan tertulis yang diterima Radar Depok, Selasa (3/8) malam.

Lebih lanjut Faizin mengaku, sangat disayangkan reaksi keluarga Ayu Ting Ting yang melabrak keluarga Kartika Damayanti di Bojonegoro. Mengingat itu dilakukan Ayah Rozak dan Umi Kalsum saat diberlakukan PPKM Darurat.

Akan tetapi, anggota DPRD Jawa Barat ini juga tidak membenarkan perbuatan Kartika Damayanti yang menghujat Ayu Ting Ting di media sosial. Terlebih yang dihujat Ayu Ting Ting dan anaknya.

“Intinya kita harus bijak dalam menggunakan medsos. Alangka indahnya, bila medsos digunakan untuk menebarkan kebaikan,” tuturnya.

Ya, nama Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan publik. Itu setelah ayah dan ibunda pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu nekad melabrak keluarga Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur.

Ayah Rozak dan Umi Kalsum tidak terima Ayu Ting Ting dan anaknya dihujat KD di media sosial. Tanpa berpikir panjang, keluarga Ayu Ting Ting mendatangi rumah keluarga Kartika Damayanti di Bojonegoro.

Cara keluarga Ayu Ting Ting melabrak Kartika Damayanti hingga ke Jawa Timur menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Sebagian menganggap Ayah Rozak dan Umi Kalsum berlebihan. Bahkan sejumlah legislator Bojonegoro, turut mengecam Ayah Rozak dan Umi Kalsum yang melabrak keluarga Kartika Damayanti. Sebab itu dilakukan pada masa diberlakukan PPKM Darurat.

Namun tidak sedikit yang mendukung langkah keluarga Ayu Ting Ting. Mereka mendukung langkah Ayah Rozak dan Umi Kalsum untuk memberi pelajaran terhadap orang-orang yang dianggap haters. (cky)

 

Editor : Ricky Juliansyah