vaksin pln
CEGAH COVID : PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat adakan vaksinasi, di Jalan Gatot Subroto Jatiuwung Tangerang. IST

RADARDEPOK.COM – PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UITJBB) bekerjasama dengan Kodim 05/06/Tangerang Koramil 06/Cibodas menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat, Minggu (1/8). Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Pemasaran Soll Marina, Jalan Gatot Subroto Jatiuwung Tangerang, ditarget 1.500 warga disuntik.

Kegiatan vaksinasi ini digelar dalam upaya mendukung program percepatan vaksinasi untuk seluruh lapisan masyarakat, guna tercapainya herd immunity. Total ada 1.500 dosis vaksin berjenis sinovac disediakan dalam kesempatan tersebut.

Alur vaksinasi sama dengan sentra vaksinasi lainnya. Peserta mendapat nomor antrean lalu diarahkan ke loket pengecekan berkas, serta mengisi formulir vaksinasi. Peserta selanjutnya, melakukan skrining awal seperti cek tekanan darah dan suhu tubuh sebelum dilakukan vaksinasi.

Dandim 0506/Tangerang, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto, memberikan apresiasi dan terimakasih kepada PLN atas dukungan yang diberikan dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Korami 06/Cibodas ini.

“Kami menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh PLN beserta stakeholder lainnya, sehingga kegiatan ini bisa terealisasi. Semoga dengan adanya vaksinasi ini kita sama-sama bisa segera melewati pandemi covid-19 ini,” tutup Danramil.(tul/rd)

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Fahmi Akbar