polsek beji lazismu depok 2
Manager Lazismu Depok, Inawati Neih saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid—19 kerjasama dengan Polsek Beji. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, BEJI – Polsek Beji bekerjasama dengan Lazismu Kota Depok mengadakan Gerakan Vaksinasi Merdeka. Dimana, dalam kegiatan yang diadakan di Aula Masjid Attaqwa, Kelurahan Beji Timur tersebut, disiapkan 630 vaksin.

Kapolsek Beji, Kompol Agus Khaeron mengatakan, ini adalah rangkaian kegiatan yang kegiatan yang sudah digelar sejak 1 Agustus 2021. Demi mencapainya herd immunity atau kekebalan kelompok di masyarakat. Sehingga masyarakat merdeka dari Covid-19.

“Ini untuk mengejar taget 70 warga Indonesia bisa divaksinasi. Jadi, sejak 1 Agustus digelar terus Vaksinasi Merdeka di kawasan Kecamatan Beji,” ucapnya kepada Radar Depok.

Kompol Agus menjelaskan, ditargetkan sampai akhir Agustus 2021 di Kota Depok bisa mencapai 50 persen warganya tervaksin.

polsek beji dan lazismu depok 1
Manager Lazismu Depok Inawati Neih (dua kiri) dan Kapolsek Beji, Kompol Agus Khaeron (dua kanan).

“Semoga saja semua bisa mencapai target, karena semua polsek di kawasan Polres Metro Depok secara masif terus mengadakan Gerakan Vaksinasi Merdeka,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Lazismu Kota Depok, Inawati Neih mengatakan, pihaknya siap untuk bekerjasama atau bersinergi dengan siapa saja, selama itu bisa membantu khalayak banyak. Karena, Lazismu berisikan kegiatan sosial.

“Semoga saja dengan banyaknya warga yang divaksin, pandemi Covid-19 bisa segera berakhir, dan semua bisa hidup dengan baik lagi,” tuturnya. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya