polsek cimanggis lagi vaksin
GIAT : Pelaksanaan vaksinasi merdeka yang oleh Polsek Cimanggis di wilayah hukumnya, Kamis (5/8).

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Hari ini, Polsek Cimanggis mangadakan vaksinasi di dua lokasi, yaitu Mapolsek Cimanggis dan halaman Masjid Al-Asi RT 3/8 Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J Sadjab, yang didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Rudi Ari K mengatakan, untuk pelaksanaan vaksinasi dosis 1 di Mapolsek Cimanggis disediakan untuk 150 orang sasaran.

“Tetapi, karena antusias masyarakat begitu luar biasa untuk mengikuti vaksin. Sehingga, yang berhasil di vaksin yaitu 158 sasaran,” ucapnya kepada Radar Depok, Kamis (5/8).

Dia mengatakan, untuk vaksinasi di Mapolsek Cimanggis pihaknya bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Cimanggis.

“Tenaga Kesehatan kami libatkan puskesmas setempat untuk membantu. Sehingga, masyarakat Cimanggis dan Tapos yang belum mendapatkan vaksin bisa menghubungi kami ataupun datang ke Polsek,” jelasnya.

Di lokasi yang berbeda, Waka Polsek Cimanggis, AKP Sulani menegaskan, untuk di halaman Masjid Al-Asi RT 3/8 Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos vaksinasi diikuti 200 orang.

“Alhamdulillah, dari jumlah yang mendaftar seluruhnya berhasil divaksin dan lolos screening kesehatan yang dilakukan oleh Puskesmas Cimpaeun,” terangnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya