polsek vaksin disabilitas
PEDULI : Polsek Cinanggis lakukan penjemputan kepada lansia dan penyandang disabilitas untuk vaksinasi. 

RADARDEPOK.COM, TUGU – Polsek Cimanggis melakukan penjemputan kepada lansia dan penyandang disabilitas untuk mengikuti giat Vaksin Merdeka, yang dilaksanakan di RT 03/10 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Selasa (3/8).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J Sadjab didampingi Wakapolsek AKP Sulani menerangkan, kegiatan Vaksin Merdeka kali ini menyasar masyarakat RW 10 Tugu.

“Untuk vaksin hari ini ada 300 dosis yang disediakan untuk masyarakat sekitar,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dalam pelaksanaan vaksin, pihak Polsek Cimanggis juga melakukan penjemputan kepada lansia dan penyandang disabilitas yang terdapat di wilayah Tugu.

“Karena ada penyandang disabilitas yang akan mengikuti vaksin, maka kami berinisiatif untuk menjemput untuk memudahkan mereka datang ke lokasi,” terangnya.

Baginya, semua orang berhak mendapatkan vaksin, untuk itu berbagai cara pihaknya lakukan agar percepatan vaksin dapat terlaksana dengan baik.

“Jika memang ada lansia dan penyandang disabilitas yang membutuhkan bantuan ke lokasi vaksin, bisa berkoordinasi dengan ketua lingkungan dan akan kami lakukan penjemputan,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya