polsek cimanggfis bersama bella sophie berbagi sembako
GIAT : Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J. Sadjab (kiri) bersama artis Bella Shofie (kerudung biru) membagikan paket sembako, di slum area RT1/5, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Jumat (13/8). ist

RADARDEPOK.COM, SUKATANI – Polsek Cimanggis bersama artis Bella Shofie, membagikan bagikan 190 paket sembako untuk pemulung di slum area, RT1/5, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Jumat (13/8).

Bella Shofie yang didampingi sang suami, Daniel menerangkan, bahwa kegiatan ini, bukanlah kali pertama baginya untuk memberi bantuan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rutin dari saya bersama dengan suami sebagai rasa syukur karena kita sembuh dari Covid-19. Kita berkomitmen untuk berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu dan ini sudah berjalan di beberapa lokasi dan saat ini jadwal kita di Kota Depok,” ucapnya.

Sementara, Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J. Sadjab yang didampingi Wakapolsek Cimanggis, AKP Sulani menyebut, jumlah bantuan dari Bella Shofie dan Polsek Cimanggis sebanyak 190 paket dan diserahkan secara simbolis untuk menghindari adanya kerumunan.

“Kita bekerjasama untuk berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu terutama di lokasi ini. Karena di sini mayoritas masyarakatnya berprofesi sebagai pemulung,” tuturnya.

Dirinya berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari selama masa pandemi Covid-19.

“Dalam giat kali ini, diharapkan dapat menjadi keberkahan untuk kita bersama,” tandasnya. (rd/tul)

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Junior Williandro