polsek pancoranmas ke stasiun
Polsek Pancoranmas melaksanakan pengamanan antisipasi penumpukan di stasiun kereta.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Polsek Pancoranmas melaksanakan pengamanan antisipasi penumpukan ataupun antrian penumpang yang akan menuju Jakarta di Stasiun Kereta Api di tiga titik, yakni Stasiun Depok Baru, Stasiun Depok Lama, dan Stasiun Citayam.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Tri Harijadi mengatakan, giat ini ditujukan sebagai pengamanan / penyekatan pembatasan kegiatan masyarakat dengan memberikan imbauan kepada penumpang kereta terkait penerapan PPKM darurat untuk mengurangi mobilitas di wilayah hukum Polsek Pancoranmas. 

“Giat ini bertujuan untuk menghimbau penumpang kereta terkait penerapan PPKM darurat demi mengurangi mobilitas di wilayah hukum kami,” ujarnya. 

Tri Harijadi menjelaskan, sasaran giat kali ini merupakan warga masyarakat yang bekerja / berativitas ke Jakarta menggunakan KRL dari Stasiun Kereta Api. Terdapat 14.553 jumlah volume penumpang di tiga titik stasiun tersebut. 

“3.203 di Stasiun Depok Lama,  2.730 di Stasiun Depok Baru dan 5.675 di Stasiun Citayam,” ucapnya. 

Tak hanya itu, Selama Giat berlangsung berjalan dengan Aman, Tertib dan Situasi Kondusif. Para penumpang antri dengan tertib tidak ada penumpukan serta menerapkan Prokes 

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap taat pada Prokes dan  untuk tetap berada di rumah. Apabila tidak ada kepentingan mendesak dan tidak berdesakan agar sesuai antrian mengingat jumlah penumpang setiap gerbong dibatasi,” pungkasnya. (rd/cr1)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya