vaksin polsek pancoranmas cipayung
CEGAH COVID : Polsek Pancoranmas gelar kegiatan Vaksinasi berlokasi di Pesantren Assaadah Kelurahan Bojong Pindok Terong, Kecamatan Cipayung. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Polsek Pancoranmas kembali menggelar kegiatan vaksinasi untuk 200 orang, giat tersebut dilakukan di Pesantren Assaadah Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Tri Harijadi mengatakan, vaksinasi ini diperuntukkan warga Kecamatan Pancoranmas dan Cipayung yang merupakan  wilayah hukum Polsek Pancoranmas. 

“Giat vaksin ini untuk warga kecamatan Pancoranmas dan Cipayung yang merupakan wilayah hukum kami,”  ujarnya. 

Tri Harijadi menambahkan, kegiatan vaksin ini dibantu oleh 2 Tenaga Kesehatan (Nakes), Non- Nakes 4 orang dan Polwan 3 orang. Sasaran kali ini adalah para santri dan umum di usia 12 tahun keatas. 

“Sasaran kami kali ini untuk para santri dan umum diusia 12 tahun keatas,” ungkapnya. 

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka mempercepat program pemerintah RI untuk memutus rantai wabah pandemi Covid 19. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Prokes Covid 19. 

“Dalam giat ini kami menjalankan sesuai dengan prokes, tidak lupa kami selalu menghimbau para warga yang mau divaksin untuk selalu jaga jarak dan memakai masker,” tandasnya. (rd/cr1)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya