vaksin polsek pancoranmas depok jaya
CEGAH COVID-19 : Giat vaksin merdeka yang dilaksanakan oleh Polsek Pancoranmas di Jalan Srikaya RT 06/14  Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoranmas.

RADARDEPOK.COM, DEPOK JAYA – Polsek Pancoranmas kembali gelar vaksinasi merdeka kepada warga Depok Jaya. Kali ini dilakukan di slum area, Jalan Srikaya, RT6/14,  Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Tri Harijadi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Polsek Pancoranmas disediakan untuk 100 orang sasaran. “100 orang berhasil di vaksin. Tidak ada yang gagal,” ucapnya kepada Radar Depok, Minggu (8/8).

Dia menjelaskan, giat Vaksin Merdeka dibantu oleh Relawan perumahan Depok jaya, IBI (Ikatan Bidan Indonesia) tiga orang, dokter swasta satu orang,  polwan dari Polres Metro Depok sebagai Operator,  dan dua polwan dari Polsek Pancoranmas sebagai operator dan pendaftaran.

“Dari Tenaga Kesehatan kami di bantu oleh tiga orang IBI dan satu orang dokter yaitu Dokter Safrizal ” ucapnya.

Dia berharap, pelaksanaan vaksin yang masih terus bergulir dapat berjalan dengan lancar dan seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi. “Giat ini masih terus berjalan, agar seluruh masyarakat dapat melakukan vaksinasi,” Tandasnya. (rd/cr1)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya