dua titik vaksin polsek
CEGAH COVID : Polsek Pancoranmas lakukan giat Vaksinasi Merdeka di dua lokasi yang merupakan wilayah hukumnya.

RADARDEPOK.COM, PACORANMAS – Polsek Pancoranmas kembali menggelar Vaksin Merdeka sebagai upaya percepatan vaksin virus Korona (Covid-19).

Kali ini, diadakan di dua titik, yakni di Perum Maharaja Blok A RT 1/2  Kelurahan Mampang Kecamatan Pancoranmas dan di Masjid Al Falah RT8/5 Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Tri Harijadi mengatakan, pelaksanaan vaksin  ini kembali dilaksanakan sebagai upaya bersama dalam percepatan vaksinasi khususnya di wilayah hukum Polsek Pancoranmas.

“Hari ini kami melaksanakan vaksinasi di dua titik sekaligus. Sebanyak 858 orang yang mendaftar vaksin,” ucapnya kepada Radar Depok (21/08).

Dirinya mengungkapkan, tidak semua ratusan orang yang mendaftar, dapat divaksinasi. Ada beberapa orang yang tidak lolos skrining dan harus tertunda.

“Dari 858 orang, hanya 846 orang yang tervaksin, sisanya tertunda karena masalah kesehatan,” ungkapnya.

Dia berharap, pelaksanaan vaksin yang masih terus bergulir dapat berjalan dengan lancar dan seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi.

“Kami kali ini menyasar RW di wilayah Pancoranmas dan Cipayung. Semoga masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi dan kami masih berkoordinasi dengan Nakes setempat,” pungkasnya. (rd/cr)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya