polsek sukmajaya vaksin lagi dan lagi lagi
PANTAU : Anggota Polsek Sukmajaya meninjau langsung proses vaksinasi, di di Lapangan Futsal Kampung Sugutamu, RT1/21, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (24/8). ist

RADARDEPOK.COM, MEKARJAYA – Tiada hari tanpa vaksinasi. Hampir dua minggu ini, jajaran Kapolisian di Kota Depok terus menggenjot vaksinasi Covid-19 ke warga. Anggota di Polsek tak kalah sibuknya.

Selasa (24/8), ratusan warga ambil bagian dalam proses vaksinasi yang digelar Polsek Sukmajaya, di Lapangan Futsal Kampung Sugutamu, RT1/21, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar mengatakan, jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 20 vial. Jumlah warga peserta vaksinasi yang terdaftar sebanyak orang yang hadir 220 orang.

Dari jumlah tersebut, 200 warga lolos vaksinasi, lalu 20 sisanya tidak bisa. Tidak lolos pemeriksaan kesehatan,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Ia memastikan jika vaksinasi akan terus berlanjut. Merata di wilayah hukum Polrestro Depok. Langkah tersebut guna mendukung program vaksin nasional, sebagai upaya menghentikan penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut, sambung dia, sebelum ini juga telah dilakukan giat serupa di sejumlah lokasi, masih lingkup Sukmajaya-Cilodong. Jumlah pesertanya pun banyak. Namun tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Semoga bisa terbentuk herd immunity atau kekebalan kelompok di masyarakat, sehingga pandemi cepat berlalu dari negeri kita. Untuk membantu para Lansia, kami turunkan Srikandi Polsek Sukmajaya,” tandasnya. (rd/jun)