Qonita Lutfiyah
Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas di Olimpiade Tokyo, karenanya Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiyah mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih atas prestasi yang membawa harum Indonesia di pentas dunia.

Diketahui, pasangan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu baru saja meraih medali emas Olimpiade Tokyo. Greysia Polii/Apriyani Rahayu mampu mengalahkan atlet Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan dalam partai final bulu tangkis nomor ganda putri yang digelar di Musashino Sport Plaza, Tokyo, Senin (2/8).

“Merupakan prestasi yang patut dan sangat membanggakan, buat mereka pribadi dan tentunya untuk kita semua bangsa Indonesia,” tutur Qonita Lutfiyah kepada Radar Depok, Senin (2/8).

Politikus perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengaku bangga dengan prestasi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Qonita Lutfiyah mengucap terima kasih keduanya yang sudah mempersembahkan medali emas Olimpiade untuk Indonesia.

“Tentu saya dan seluruh bangsa Indonesia bangga terhadap prestasi yang diraih Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia,” ucap Qonita Lutfiyah.

Apa yang telah diraih Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sambung Qonita Lutfiyah, merupakan sejarah baru bagi olahraga bulutangkis Indonesia. Pasalnya, untuk ganda putri, baru pertama kali meraih medali emas di olimpiade.

“Ini sejarah baru untuk bulutangkis Indonesia,” tegas Qonita Lutfiyah.

Qonita pun berharap, prestasi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dapat menginspirasi atlet-atlet lain yang berlaga di Olimpiade Tokyo dan juga generasi milenial Indonesia agar bisa melakukan hal positif serta membawa harum nama Bangsa Indonesia.

“Semoga prestasi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menginspirasi anak bangsa dan siapa pun. Dan perlu ditanamkan baik-baik, hasil tidak akan mengkhianati kerja keras dan proses yang kita lakukan, tentu tetap berdoa kepada Allah SWT agar diberikan yang terbaik,” pungkas Qonita Lutfiyah. (cky)

 

Editor : Ricky Juliansyah