ilustrasi atm
ilustrasi ATM

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Entah nekat atau memang pemuda ini punya stok keberanian yang banyak. Selasa (24/8) sore, wajahnya mesti direlakan untuk menjadi samsak warga yang geram atas ulahnya.

Sebelumnya, dia merampas uang dari dalam ruang mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di area SPBU, Jalan Gas Alam, Kecamatan Cimanggis. Peristiwa ini viral di media sosial. Dalam unggahan yang ditulis akun depok24jam, pelaku nekat masuk ketika petugas sedang mengisi uang di mesin ATM tersebut.

Main cepat saja, pelaku langsung membawa kabur uang nasabah. Sial, usaha untuk kabur berhasil digagalkan petugas. Dia pun dipukul berjamaah oleh warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Beruntung nyawanya selamat setelah sejumlah petugas membawanya ke dalam mobil untuk diserahkan ke Polsek Cimanggis. Disisi lain dalam video yang beredar, pelaku yang menggasak ATM di kawasan Cimanggis, Depok itu berjumlah dua orang.

Mereka tampak masih muda dan mengenakan celana pendek. Dari tangan mereka, polisi menemukan sejumlah barang yang diduga digunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

Banyak netizen yang emosi dengan ulah bandit jalanan tersebut. “gali lobang kuburan sendiri,” cuit nonne_puti

Saya sebut tolol dan pemberani,” tulis cumandeket. “Kegoblokan yg muncul disaat melihat peluang sekecil upil landak,” cuit kangmas_harrie 😂

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat. (rd/jun)