PWI dapat sembako
SINERGI : Anggota DPRD Jawa Barat, Rizki Apriwijaya ketika menyerahkan paket sembako, yang secara simbolis diterima Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah, di Kantor PWI Depok, Jumat (13/8). ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPRD Jawa Barat, Rizki Apriwijaya membagikan 50 paket sembako kepada wartawan yang tergabung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Jumat (13/8). Simbolisasi penyerahan berlangsung di Kantor PWI Kota Depok.

“Alhamdulilah masih bisa berbagi kepada sesama, kali ini kepada wartawan yang ada di Depok. Sebelumnya untuk warga yang jalani isoman di 63 Kelurahan yang ada di Depok,” ungkap Rizki kepada Radar Depok.

Wakil rakyat dari Dapil Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) ini mengungkapkan, jika insan pers di tengah pandemi juga menjadi garda terdepan, khususnya memberikan informasi terkait perkembangan Covid-19, baik kebijakan yang diberlakukan pemerintah serta menyerukan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Jadi saya merasa rekan-rekan media juga perlu diperhatikan, mereka menjadi penyambung informasi,” tegas Rizki.

Dirinya juga berharap, agar PWI Depok dapat menjaga setiap marwah profesi wartawan pada kepemimpinan yang baru ini, agar turut serta membantu pencegahan pandemi dengan informasi yang baik, positif, dan mendidik.

Diketahui, berbagi paket sembako yang dilakukan Politikus Gerindra ini, akan berkelanjutan dengan sasaran yang berbeda. “Tentunya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan akibat terdampak pandemi Covid-19,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah mengungkapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan. “Ini baru memperhatikan keberadaan kami sebagai wartawan, karena kami juga menjadi garda terdepan dalam menginformasikan perkembangan Covid,” katanya.

Tentunya, dengan perhatian yang diberikan dari anggota dewan Jawa Barat ini, dapat menambah rekan wartawan bersemangat dalam menyajikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

“Insha Allah kami siap memberikan informasi soal perkembangan Covid, demi masyarakat atau pembaca tau perkembangan,” tandas Rusdy. (rd/arn)

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Junior Williandro