RSU bunda margonda vitamin
SEHAT : RSU Bunda Margonda Layani Injeksi Vitamin C dan Multivitamin. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pandemi Covid-19 belum juga berakhir, meski angka penderita ataupun kematian terus menurun. Meski demikian, tentunya kita wajib terus mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Selain itu tentunya asupan untuk tubuh terus dijaga dengan mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi. 

Tantangan new normal saat ini harus tetap bisa produktif dengan menjaga kesehatan tubuh. Ini bukan hal yang mudah, misalnya bagi para pegawai atau yang masih sibuk dengan aktivitas sehari-hari harus benar-benar menjaga kesehatan, salah satunya dengan injeksi vitamin c.

Pemasaran Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Margonda, Mawar menuturkan, untuk menjaga daya tahan tubuh, RSU Bunda Margonda melayani injeksi vitamin c. Tentunya diharapkan dengan injeksi vitamin c ini mampu menjaga daya tahan tubuh sehingga lebih kuat dan terhindar dari serangan virus. Nah, bagi yang berminat untuk suntik vitamin C atau infus multivitamin, RSU Bunda Margonda siap melayani.

“Kalau biaya suntik vitamin c mulai dari Rp150 ribu dan infus multivitamin sekitar Rp300 ribuan,” ungkapnya.

Bagi yang berminta bisa menghubungi nomor telpon informasi RSU Bunda Margonda di 082113163417. Disini RSU Bunda Margonda melayani perorangan maupun perusahaan. Khusus perusahaan yang ingin memberikan suntik vitamin c kepada para karyawan bisa menghubungi Mawar di 081238657411. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya