mobil tabrak warung
RUSAK : Warung kelontong di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, rusak berat usai dihantam mobil keluarga, Selasa (24/8) sore. ist

RADARDEPOK.COM, KEMIRIMUKA – Warung kelontong di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, rusak berat usai dihantam mobil keluarga, Selasa (24/8) sore.

Dari peristiwa tersebut sejumlah orang mengalami luka-luka, termasuk pemilik warung. Salah seorang saksi mata, Ahmad Fadhilla mengatakan, saat kejadian ada empat orang yang berada di areal warung. Satu pemilik warung, dua pembeli, dan seorang anak.

Kejadian tersebut akibat pengemudi salah menginjak pedal. Mestinya menginjak pedal rem, justru pedal gas. Kejadian sekitar pukul 16:06 WIB,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Kata dia, terang dia, mobil Honda Mobilio warna putih itu hendak putar balik. Saya sudah bilang stop tapi ternyata mobil itu bukan menginjak pedal rem tetapi malah injak pedal gas,” ujarnya.

Lebih lanjut, terang dia, mobil berisi delapan orang. Pengemudi mobil tersebut merupakan seorang supir pribadi. “Yang jual terjepit di warung ini, dua orang pembeli tersangkut di kap mobil,” ungkapnya.

Pemilik mobil tersebut mau bertanggung jawab dan membawa korban untuk menjalani pengobatan lebih lanjut.

“Pemilik mobil mau bertanggung jawab, saat ini para korban dibawa ke tukang urut. Jika memang ada luka serius baru dibawa kerumah sakit,” tuturnya

Salah satu pemilik gedung di area tersebut, Heru menambahkan bahwa dirinya sudah berkali-kali dirinya melapor kepada pemerintah kota dan dishub terkait ingin ditutupnya jalan tersebut dikarenakan sudah banyak memakan korban.

“Saya sudah lapor ke dishub, dan pemkot untuk ditutup jalan ini namun tidak di dengar. karena sudah banyak sekali orabg yang mengalami kecelakaan,” tandasnya. (rd/cr1)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Junior Williandro