SDN Depok Baru 2
KREATIF: Kepala SDN Depok Baru 2, Hanik Nurlaila (kanan atas), guru Kelas 1 dan Kelas 2, membuat video kreatif guna menyambut HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. FOTO: PUTRI DESCA ALI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – SDN Depok Baru 2 di Jalan Merpati Raya Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, akan menggelar lomba video kreatif menyambut HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, pada 16-17 Agustus 2021.

Giat lomba tersebut diikuti siswa dan guru Kelas 1 sampai Kelas 6, membuat video dan daftar lomba yang dibantu IT, dan digelar secara virtual kemudian dikirim melalui link sekolah.

“Lomba video kreatif ini diharapkan membuat guru satu dengan lainnya lebih kompak, lalu membuat siswa senang. Karena dimasa pandemi ini kegiatan lebih kreatif, dan tentunya ada rewardnya,” ungkap Kepala SDN Depok Baru 2, Hanik Nurlaila.

Hanik melanjutkan, sekolahnya menerima merger dari SDN Depok Baru 6. Kegiatan lomba video kreatif ini juga untuk membangun kebersamaan, merangkul satu sama lain sudah menjadi budaya yang terus dilakukan pihak sekolah.

Selain itu sekolah mempunyai karakter bergotong royong, dan tidak membedakan guru sepuh maupun guru muda.

“Kami akan membantu guru sepuh yang tidak paham IT, akan terus diajarkan untuk mencerdaskan siswa,” pungkasnya. (rd/mg1)

 

Jurnalis: Putri Desca Ali

Editor: M. Agung HR