satlantas berbagi sembako
SOSIAL : Satlantas Polrestro Depok menyalurkan sembako kepada penyandang disabilitas, yang tergabung di dalam Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI), di Balai Warga RW15, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (13/08).

RADARDEPOK.COM, MEKARJAYA – Satlantas Polres Metro Depok kembali melakukan aksi sosial, pembagian sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini sembako menyentuh masyarakat penyandang disabilitas, yang tergabung di dalam Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI). Proses penyaluran bantuan berlangsung di Balai Warga RW15, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (13/08).

Kanit Kamsel Satlantas Polrestro Depok, AKP Elly Padiansari mengatakan, ada sebanyak 40 paket sembako yang dibagikan. “Kami bersyukur kehadiran kami diterima dengan baik,” ungkap Elly kepada Radar Depok.

Pihaknya mengakui bila dampak pandemi menyasar seluruh elemen masyarakat. Lebih-lebih penyandang disabilitas. Makanya diharapkan, setidaknya bantuan ini bisa bermanfaat.

“Kegiatan bagi-bagi sembako ini akan rutin kami lakukan,” pungkasnya. (rd/jun)

 

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya