DISKON : Cojima Coffee berikan beragam promo spesial berlaku selama PPKM.FOTO;FEBRIANI/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Cojima Coffee berikan beragam promo spesial. Promo ini berlaku selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Promo yang diberikan Cojima Coffee yaitu setiap pembelian 2 minuman dan 1 snack maka harga snack dari Rp18 ribu menjadi Rp10 ribu saja. Lalu ada promo pembelian mi tek tek dan ice tea menjadi Rp25 ribu.

“Jadi harganya lebih hemat untuk pembelian tertentu, terang Pegawai Cojima Coffee, Kety kepada Radar Depok.

Kety menjelaskan, Cojima Coffee juga masih memiliki beberapa promo lainnya yaitu mulai dari pembelian 3 minuman base coffee hanya Rp50 ribu. Cojima Coffee juga menjual minuman botolan, untuk kemasan 250 mililiter, jika beli 1 dibanderol Rp15 ribu sedangkan pembelian 2 minuman menjadi Rp25 ribu. Promo ini berlaku untuk semua varian minuman botolan.

“Cojima Coffee sudah menerima dine in dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes),” ungkapnya.

Untuk pemesanan online bisa melalui grabfood, gofood dan shopeefood. Pembelian dengan jarak maksimal 3 kilometer mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir). Cojima coffee juga menerima open bar untuk semua pelanggan. Bagi pelanggan yang ingin datang bisa langsung ke Cojima Coffee bisa di Jalan Mangga Raya No.302 Depok 1 atau bisa cek melalui instagram @cojimacoffee.

“Toko ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00 selama PPKM,” tutupnya.(rd/mg2)

Jurnalis : Febriani

Editor : Febrina