Wakil Walikota Depok
SIDAK : Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono saat Sidak ke SMPN 3 Depok di Jalan Barito Raya Nomor 3 Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (3/8). Dia menyesalkan fotonya belum terpampang mendampingi Walikota Mohammad Idris. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Meski Walikota Mohammad Idris dan Wakil Walikota Imam Budi Hartono sudah dilantik sejak 26 Februari 2021. Namun, masih ada saja instansi yang belum memasang foto pemenang Pilkada Depok 2020 itu.

Hal tersebut terungkap saat Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke SMPN 3 Depok memantau pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Selasa (3/8).

“Hari ini saya Sidak ke SMPN 3 Depok, melihat para guru mengajar dengan PJJ,” kata Imam Budi Hartono kepada Radar Depok, Selasa (3/8) malam.

Imam Budi Hartono yang juga Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok ini mengapresiasi semangat yang ditunjukan para guru untuk tetap mengajar dan transfer ilmunya kepada siswa di tengah pandemi Covid-19 melalui PJJ.

Namun, ada yang cukup disesalkan saat Sidak ke SMPN 3 Depok. Pasalnya, di sekolah yang beralamat di Jalan Barito Raya Nomor 3 Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya itu, masih terpampang foto wakil walikota, bukan dirinya.

“Cukup disesalkan dari Sidak saya. Di sekolah foto wakil walikota belum diganti,” ujar Imam Budi Hartono.

Mantan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini pun beranggapan bahwa bukan hanya di sekolah tersebut yang belum mengganti foto walikota dan wakil walikota yang terpilih pada Pilkada Depok 2020 tersebut.

“Bisa jadi di semua sekolah, mohon Kadisdik (Kepala Dinas Pendidikan. Red) bisa monitor lembaga-lembaga di bawahnya, semoga tidak terjadi di kelurahan-kelurah, mohon semua perangkat daerah bisa diperhatikan,” pungkas Imam Budi Hartono. (cky)

 

Editor : Ricky Juliansyah