DISKON : Signal Coffee memberikan promo diskon 20 persen untuk semua menu.FOTO:FEBRIANI/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM –  Signal Coffee memberikan promo diskon sebesar 20 persen untuk semua menu makanan dan minuman. Promo ini berlaku sampai masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Selain itu Signal Coffee juga  mengeluarkan menu baru yaitu chicken black pepper, chicken teriyaki, signal java chips dan caramel machiato.

“Promo diskon 20 persen ini berlangsung selama PPKM. Berlaku untuk semua menu makanan dan minuman mulai dari signature, non coffee, classic, smoothies, lite meal dan main dishes,” terang Pemilik Signal Coffee, Rudi kepada Radar Depok.

Rudi menjelaskan, Signal Coffee juga baru saja mengeluarkan menu baru yaitu chicken black pepper, chicken teriyaki, signal java chips, caramel macchiato, smothies dan marrie regal blend. Harganya terjangkau dan memiliki ciri khas rasa yang unik. Selain itu Signal Coffee juga memiliki menu best seller yaitu signal (gula aren) dan signal creamy.

“Untuk pelanggan yang ingin memesan, Signal Coffee berikan gratis ongkos kirim (ongkir) dengan jarak antar maksimal 3 kilometer. Pemesanan bisa melalui instagram @signalcoffee. Signal Coffee juga sudah menerima dine in dengan kapasitas 20 persen dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sebelum masuk ke Signal Coffee,” tuturnya.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo dan menu baru bisa datang langsung ke Jalan Haji Mohammad Nail, Baktijaya, Sukmajaya. Signal Coffee buka setiap hari mulai pukul 14:00 hingga 21:00 selama PPKM.(rd/mg2)

Jurnalis : Febriani

Editor : Febrina