imam budi bagi sembako
PEDULI : Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono membagikan bantuan sembako kepada supir angkot di Terminal Jatijajar, Selasa (3/8). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 20 paket sembako didistribusikan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono untuk supir angkutan kota (angkot) di Terminal Jatijajar, Depok. 

Itu adalah bantuan stimulus dari Dinas Perhubungan Kota Depok. 

Wakil Walikota Depok, Imam budi Hartono mengatakan, bantuan tersebut masih serangkaian dengan Depok Sedekah Bersama. Yang dihimpum dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok. 

“Semoga bermanfaat dan dapat membantu keluarga di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya. 

Selain sembako, Imam turut membagikan buku kepada supir angkot. Buku tersebut merupakan kisah perjalan hidupnya yang juga merupakan anak dari sopir taksi. 

Dirinya berharap, dengan membaca buku ini, dapat menjadi motivasi para supir angkot, agar tetap mengutamakan pendidikan anaknya. 

“Semoga buku ini dapat menjadi pemicu motivasi para sopir angkot untuk tetap menyekolahkan anaknya agar sukses dalam hidupnya,” tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kota Depok, Anton Tofani menjelaskan, bantuan sembako itu merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya dalam meringankan beban supir angkot yang terdampak pandemi Covid-19. 

“Sebelumnya kami sudah serahkan di Terminal Terpadu Kota Depok. Hari ini juga diserahkan bantuan di Terminal Pasar Pucung. Mudah-mudahan ini dapat membantu para sopir angkot di Kota Depok,” tutupnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya