DISKON : Temusapa Coffee berikan promo PPKM yaitu harga hemat untuk kopi botol literan.FOTO:FEBRIANI/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Temusapa Coffee berikan promo Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yaitu cukup bayar Rp120 ribu maka konsumen bisa dapat 2 botol minuman literan. Promo ini berlaku selama PPKM dan hanya berlaku di Temusapa Coffee Beji.

“Promo ini tersedia dalam beberapa varian rasa yaitu kopi susu, red velvet, matcha dan coklat. Temusapa Coffee juga menjual setengah literan dengan harga Rp35 ribu,” terang Pemilik Temusapa Coffee, Rifqi kepada Radar Depok.

Rifqi menjelaskan, Temusapa Coffee memiliki minuman dengan ukuran 180 mililiter yaitu kopi susu temusapa premium dan cold brew strawberry dengan kisaran harga Rp25 ribu. Selain itu, Temusapa Coffee juga memiliki menu best seller yaitu kopi sapa dan choco hazel. Produk minuman disini dibanderol dengan harga yang terjangkau dan memiliki rasa yang unik.

“Temusapa Coffee menyediakan open bar untuk semua pengunjung yang ingin membuat coffee,” tuturnya.

Bagi pelanggan yang ingin memesan dengan jarak 5 kilometer mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) dengan minimal pembelian Rp100 ribu. Saat ini Temusapa Coffee sudah menerima dine in dengan kapasitas 50 persen dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Para penikmat kopi yang ingin langsung datang ke Temusapa Coffee bisa ke Jalan. Kembang Beji No.56. Atau bisa juga cek instagram @temusapa.cof dan hubungi ke nomor outlet 087708348384 untuk pemesanan.

“Temusapa Coffee buka setiap hari mulai pukul 15:00 hingga 21:00 selama PPKM,” tutupnya.(rd/mg2)

Jurnalis : Febriani

Editor : Febrina