tiga pilar kedaung bagi sembako
SIMBOLIS : Plt Camat Sawangan, Ferry Birowo secara simbolis memberikan bantuan sembako kepada keluarga pasien Isoman, di Kelurahan Kedaung, dengan didampingi Tiga Pilar Kelurahan Kedaung. INDRA SIREGAR/ RADAR DEPOK

RADARDEPOk.COM, KEDAUNG – Tiga Pilar Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, memberikan bantuan sembako kepada warga yang menjalankan Isolasi Mandiri (Isoman), Rabu (11/8).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan mereka kepada warga yang terpapar Covid-19, agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya selama Isoman. Termasuk memberikan dukungan moril agar imunnya cepat meningkat.

Plt Lurah Kedaung, Lahmudin mengatakan, pembagian sembako ini juga diikuti Plt Camat Sawangan Fery Birowo, Karang Taruna (Katar) Kelurahan Kedaung, dan berbagai stakeholder di wilayah tersebut.

Kami bersama Camat, Polsek, dan Koramil (tiga pilar), turun langsung membagikan sembako kepada masyarakat ke rumah mereka masing – masing,” katanya kepada Radar Depok.

Dia mengungkap, ada 25 paket sembako yang dibagikan ke warga di RW5. “Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kami, supaya cepat sembuh,” tuturnya.

Lahmudin menjelaskan, untuk mempercepat pemutusan mata rantai penularan Covid-19, masyarkat harus tetap menjalankan protokol kesehatan dan bagi warga yang menjalankan Isoman tetap berada di rumah, sehingga tidak ada lagi menularkan warga sekitar.

Selain memberikan bantuan, kami juga memberikan imbauan dan sosialisasi kepada warga sekitar dan warga Isoman, untuk terus menaati protokol kesehatan,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro