perbaikan jembatan GDC
TINJAU : Satlantas Polresto Depok bersama Dishub, pihak Kontraktor, serta DPUPR Kota Depok tengah melakukan survei terhadap jembatan di di Jalan Boulevard GDC yang amblas, Selasa (24/08).

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Perbaikan jembatan di Jalan Boulevard GDC yang amblas sejak tiga bulan lalu sudah menemui titik terang. Rencananya, pengerjaan tersebut akan dilakukan mulai 31 Agustus 2021.

Pada kesempatan kali ini, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresto Depok bersama Dinas Perhubungan, pihak kontraktor, serta Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok telah melaksanakan kegiatan survei rencana perbaikan Jembatan Boulevard GDC yang longsor.

Kasat Lantas Polresto Depok, AKBP Andi M. Indra Waspada mengatakan, pasca survei tersebut, ada beberapa tahapan selama proses perbaikan berlangsung. Diantaranya akan menutup secara total dengan adanya pembangunan perbaikan jembatan GDC.

Kemudian, pihaknya akan membuat imbauan-imbauan melalui spanduk dan banner serta media online akan penutupan total itu. Serta mempersiapkan rambu-rambu dan pengalihan lalu lintas.

“Setelah berdiskusi, rencananya kami akan bersinergi membantu proses perbaikan ini agar dapat rampung sesegera mungkin. Pengerjaan akan dimulai pada 31 Agustus sampai 24 Desember 2021,” tandasnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya