vaksin satpas SIM Polrestro Depok
PANTAU VAKSIN : Kasubnit Regident Polrestro Depok, Ipda Ari Satwaka sedang memantau warga yang sedang vaksin di Satpas SIM Pasar Segar.

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Polrestro Depok memperpanjang pelaksanaan vaksinasi di Satpas SIM Pasar Segar, Pancoranmas. Sebelumnya pelayanan vaksin bagi masyarakat umum dijadwalkan hanya buka 10 hari, mulai dari Rabu (30/6) sampai Kamis (8/7).

Kasubnit Regident Satlantas Polrestro Depok, Ipda Ari Satwaka mengatakan gerai vaksinasi presisi di Satpas SIM Pasar Segar dilakukan lantaran animo warga yang datang untuk vaksin sangat tinggi.

Iya diperpanjang sampai hari ini masih berlangsung vaksinasinya. Tak dijeda,” kata Ari kepada Radar Depok, Kamis (5/8).

Dia mengungkap, setiap harinya animo masyarakat yang datang untuk divaksin mencapai 400 orang. Mereka berasal dari calon pemohon SIM dan warga Depok yang berada di sekitar Satpas SIM.

Biasanya kita stok vaksin untuk 300 orang, tapi karena animo lebih kami minta lagi ke Urkes Porlrestro Depok,” ucapnya.

Jadwal vaksinasi di Satpas SIM Pasar Segar dimulai setiap hari Senin sampai Sabtu. Gerai vaksinasi dibuka sejak pukul 08:00 WIB hingga 15:00 WIB, sesuai jam pelayanan SIM disana.

Tapi pendaftaran jam 10:00 WIB sudah ditutup, karena antrean pasti sudah penuh,” bebernya.

Dia menambahkan, untuk pelaksanaan vaksinasi ini, mereka melibatkan berbagai unsur tenaga medis, baik dari Urkes Polrestro hingga tenaga medis swasta yang ada di sekitar Satpas. “Kami ada relawan, rekanan dokter swasta, petugas Puskesmas, dan juga Dokes Polres,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro