wahid foundation kembali berbagi
SALURAKAN BANTUAN : Pengurus Wahid Foundation dan Aparatur Kelurahan Pengasinan, menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PENGASINAN – Yayasan Wahid Foundation terus menyebarkan kebaikan kepada warga Kota Depok. Salah satu kegaitan sosial yang dilakukan adalah pembagian ratusan paket sembako, alat semprot, tabung oksigen, masker, dan vitamin untuk warga Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan.

Plt Lurah Pengasinan, Asep Suherman mengatakan, bantuan dari Wahid Foundation untuk Satgas Covid-19 Kelurahan Pengasian, berupa dua buah tabung oksigen ukuran enam kubik dan satu buah alat penyemprotan elektrik. Sementara, bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19 berupa 150 paket sembako.

Kami dari pihak pemerintah kelurahan sangat mengapresiasi kegiatan pemberian bantuan ini dan berharap ada lembaga lembaga non pemerintahan lain selain Wahid Foundation yang dapat bersinergi dengan pemerintah untuk bersama sama membangun dan memajukan masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Pengasinan,” kata Asep, Minggu (29/8).

Asep mengapresiasi bantuan yang diberikan dan bantuan ini akan ditindaklanjuti ke masyarakat. Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang sedang isolasi mandiri dan terdampak Covid-19 dari segi ekonomi.

Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Wahid Foundation karena hal ini memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia, Wahid Foundation bukan kali ini saja membantu Kelurahan Pengasinan dalam hal penanganan Covid-19. Sudah sering mereka memberikan bantuan baik keperluan alat untuk Satgas Covid-19 maupun warga yang terdampak pandemi.

Ini sudah kesekian kalinya Wahid Foundation memberi bantuan kepada warga kami. Kami juga berterimakasih sudah didaulat sebagai Kelurahan Damai,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro