Bang Has ke Penggali Makam
BERBAGI : Anggota Fraksi PAN DPRD Provinsi Jawa Barat, HM. Hasbullah Rahmad membagikan paket sembako bagi penggali makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tapos di Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Sabtu (21/08). FOTO : RICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK  – Wujud apresiasi terhadap profesi penggali makamyang telah berjibaku menghadapi gelombang kedua Covid-19, menyambut Hari Jadi ke-23 Partai Amanat Nasional (PAN), Anggota Fraksi PAN DPRD Provinsi Jawa Barat, HM. Hasbullah Rahmad membagikan paket sembako bagi penggali makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tapos di Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Sabtu (21/08).

“Khusus HUT ke-23 PAN, saya selalu Anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Depok-Bekasi, menginisiasi untuk berbagi kepada para penggali makam,” kata Hasbullah kepada Radar Depok.

Hasbullah mengungkapkan, dirinya tahu persis para penggali makam ini bekerja 24 jam, meski personelnya ada yang pasang surut, seperti ada yang sakit dan berhalangan. Pada kesempatan ini, dirinya mewakili PAN ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka.

“Sekarang posisi Covid-19 sudah landai, tapi saat sedang puncaknya, mereka bertugas siang dan malam, saya memilih penggali makam. Ini yang tidak terpikirkan oleh kita, bayangkan jika mereka tidak bertugas sampai malam, jenazah akan antre menunggu untuk dimakamkan. Karena itu saya mengapresiasi mereka,” ungkap Bang Has –sapaannya-.

Bang Has yang juga Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jawa Barat ini juga mengharapkan agar hal ini juga dapat dilakukan di daerah-daerah lain, khususnya Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di Dapil lain.

“Saya kebetulan menyaksikan jam 11 malam pun mereka masih bekerja memakamkan jenazah. Jadi, saya pikir wajar jika kita memberikan apresiasi kepada mereka,” ujarnya.

Terkait Hari Jadi ke-23 PAN, Bang Has berharap bersama PAN masih ada harapan, partai yang memberi ruang masyarakat, partai yanglahir di era reformasi. Kedepan, dia berharap agar PAN dapat diberikan kesempatan untuk memimpin Kota Depok.

“Mudah-mudahan, Ketua DPW PAN Jawa Barat, Teh Desi Ratnasari juga Insha Allah siap untuk maju di Pilkada Jawa Barat. Kami pun akan bergerak dari sekarang untuk menatap 2024, sehingga PAN bisa menjadi partai papan atas,” harap Bang Has. (cky)

Bang Has bersama Tim
Insert : Anggota Fraksi PAN DPRD Provinsi Jawa Barat, HM. Hasbullah Rahmad bersama tim usai membagikan paket sembako bagi penggali makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tapos di Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Sabtu (21/08). FOTO : RICKY/RADARDEPOK

Agenda Bang Has

  • Berikan sembako ke penjaga makam di TPU Tapos
  • Wujud apresiasi terhadap profesi penggali makamyang telah berjibaku menghadapi gelombang kedua Covid-19
  • Menyambut Hari Jadi ke-23 PAN
  • Bang Has tahu persis para penggali makam ini bekerja 24 jam, meski personelnya ada yang pasang surut, seperti ada yang sakit dan berhalangan
  • Mewakili PAN ingin berbagi kebahagiaan dengan penggali makam

Asa

  • Agar hal ini juga dapat dilakukan di daerah-daerah lain, khususnya Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di Dapil lain

Hari Jadi ke-23 PAN

  • Bang Has berharap bersama PAN masih ada harapan, partai yang memberi ruang masyarakat, partai yanglahir di era reformasi
  • Kedepan PAN dapat diberikan kesempatan untuk memimpin Kota Depok
  • Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desi Ratnasari siap untuk maju di Pilkada Jawa Barat
  • Akan bergerak dari sekarang untuk menatap 2024
  • PAN bisa menjadi partai papan atas