yayasan ar rahman bagi sembako
BERBAGI : Ketua Umum Yayasan Ar Rahmah, Sutomo (kanan), saat menyalurkan paket sembako kepada pekerja harian lepas, Sabtu (7/8). 

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Yayasan Ar Rahmah bekerjasama dengan Ibnu Sina Peduli, menebar ribuan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4, Sabtu (7/8).

Ketua Umum Yayasan Ar Rahmah, Sutomo mengatakan, masa pandemi yang berkepanjangan ditambah penerapan PPKM Level 4, berdampak pada jatuhnya ekonomi. Hal ini juga yang akhirnya membuat warga semakin susah.

“Melihat keadaan ini kami dari yayasan Ar Rahmah, Ibnu Sina Peduli, dengan IDX Bursa Efek Indonesia,  mendistribusikan bantuan sebanyak 1.250 paket sembako sasaran pejuang keluarga atau pekerja harian lepas,” ujarnya kepada Radar Depok, di Jakarta Timur.

Purnawirawan Polri berpangkat AKBP ini mengaku, membantu sesama mempunyai makna besar oleh Allah SWT. “Barang siapa membantu orang yang sedang kesulitan, maka orang yang memberikan bantuan tersebut akan dilipat gandakan amal pahala di dunia,” katanya. 

Pembagian sembako, lanjut dia, dilakukan dengan cara jemput bola ke warga. Mengantisipasi terjadinya kerumunan.

“Tetap kita menjaga ketat protokol kesehatan di masa pandemi. Penyaluran paket langsung jemput bola kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” tandas Mantan Kasat Lantas Polrestro Depok ini. (rd/jun)

 

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya