garnisun
TNI PEDULI : Dansubgartap 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj didampingi Kasubgartap 0508/Depok, Mayor Inf Siswanto saat menyerahkan paket sembako secara simbolis ke masyarakat, Senin (27/9)

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Masyarakat Kota Depok menerima sebanyak 1500 paket sembako yang diberikan Komando Garnisun Tetap (Kogartap) I/Jakarta di wilayah Subkogartap 0508/Depok, di Jalan Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (27/9).

Dansubgartap 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj mengatakan, kegiatan ini menjadi rentetan dari HUT TNI ke 76 tahun, sehingga menyalurkan sebanyak 1.500 paket sembako yang dibagikan kepada warga Depok.

“Paket sembako diberikan kepada masyarakat Covid, yang diantaranya untuk warakawuri dan masyarakat umum lainnya,” katanya dihadapan masyarakat yang hadir.

Disampaikannya, kegiatan ini memang menjadi agenda rutin TNI setiap tahun menyabut hari ulang tahun. Hal ini dilakukan mengingat TNI juga berasal masyarakat sehingga sudah menjadi satu kesatuan dengan masyarakat.

“Ini menjadi salah satu implementasi tugas pokok TNI di masa damai dalam membantu masyarakat. Terutama dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat,” kata Agus.

Sementara, di lokasi yang sama, Kasubgartap 0508/Depok, Mayor Inf Siswanto menambahkan, agar seluru bantuan dapat meringankan beban masyarakat, karena saat ini sedang dalam masa sulit karena pandemi. “Semoga ini bisa dapat membantu kehidupan masyarakat sehari-hari,” tandas Siswanto. (rd/arn)

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Junior Williandro