RW nol kasus di PGS
KOMPAK : Foto bersama staff Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Kecamatan Cimanggis.

RADARDEPOK.COM, PASIR GUNUNG SELATAN – Berdasarkan data hingga Senin (6/9), dari 15 RW yang ada di Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Kecamatan Cimanggis sudah ada 11 RW yang dinyatakan nol kasus virus Korona (Covid-19).

“Dari 15 RW yang ada, saat ini sudah 11 RW yang nol kasus. Dan kasus positif aktif tersisa 13 kasus,” ucap Lurah PGS, Supriyatun yang didampingi dengan Sekretaris Kelurahan PGS, Tri Sakti Anggoro.

Dirinya menyebut, dari 13 kasus tersebut tersebar di beberapa RW, yaitu lima kasus di RW 1, satu kasus di RW 2, 2 kasus di RW 9, dan 5 kasus di RW 10.

“Dari jumlah penduduk 27.167 jiwa yang ada di PGS. Alhamdulillah kini hanya ada 13 kasus dan seluruhnya menjalani isolasi secara mandiri,” ujarnya.

Tentu pencapaian ini, tidak lepas dari kerja sama yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada. Mulai dari Kelurahan, Satgas RW, Katar dan yang lainnya.

“Berbagai upaya penanganan dan pencegahan juga kami lakukan bersama, mulai dari memberikan himbauan, penyemprotan disinfektan, membantu evakuasi serta memberikan support kepada warga yang menjalani Isoman,” terangnya.

Dia berharap, walaupun kasus positif sudah mulai menurun di wilayahnya, tetapi masyarakat di himbau untuk tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan.

“Kami terus mengingatkan masyarakat untuk jangan lengah, serta tetap perhatikan protokol kesehatan. Dan diharapkan PGS bisa segara bebas kasus Covid-19,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya