act bag-bagi
BANTU: Distribusi bantuan paket logistik PT Ajinamoto Indonesia Group bersama ACT ke RSUP Persahabatan. IST

RADARDEPOK.COM – PT Ajinamoto Indonesia Group bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT), menyalurkan bantuan 3.000 paket logistik kepada tenaga kesehatan (nakes) di tiga rumah sakit khusus penanganan Covid-19 Kota Depok. Sebagai bentuk dukungan kepada nakes yang tak kenal lelah selama masa pandemi.

Penyaluran donasi tersebut dilakukan melalui ACT yang diwakili Kepala Cabang Depok, Gunawan Mukti Aji selama dua hari kepada Rumah Sakit Umum Persahabatan (RSUP), RS Universitas Indonesia (RSUI), dan RS Brimob Bhayangkara.

Direktur PT Ajinomoto Sales Indonesia Group, Tri Mulyo mengatakan, sangat bersimpati dan menaruh perhatian besar terhadap tenaga kesehatan yang bekerja dengan dedikasi tinggi. Dalam pelayanan kesehatan terutama di masa pandemi Covid-19. Terlebih, mereka menjadi harapan akan kesembuhan pasien Covid-19.

“Kami sangat peduli terhadap dokter dan para tenaga Kesehatan yang masih berjuang dan memberikan harapan kepada mereka untuk kesembuhan pasien Covid-19 di Indonesia,” ujarnya kepada Harian Radar Depok, Selasa (31/8).

Tri menyebut, sebagai perusahaan yang telah berdiri puluhan tahun di Indonesia. Ajinamoto turut berkontribusi dalam mengentaskan permasalahan sosial di masyarakat. Dengan ini pihaknya ingin membantu dan menyelesaikan masalah sosial sebagai perusahaan yang berdiri lebih dari 52 tahun di Indonesia. “Khususnya, melalui produk dan layanan kami. Fokusn kami tak hanya pada penjualan tetapi juga memberi kontribusi aktif bagi masyarakat,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Kota Depok, Gunawan Mukti Aji mengungkapkan, apresiasi atas kepedulian PT Ajinomoto Indonesia Group. Distribusi bantuan kepada tenaga medis sebagai garda terdepan menangani pasien Covid-19.

“Semoga dukungan ini dapat membantu para tenaga kesehatan di rumah sakit yang sedang berjuang menghadapi risiko terinfeksi Covid-19. Karena pada dasarnya tugas kita untuk bekerja sama,” ucapnya.

Bantuan yang digulirkan sebanyak 3.000 paket logistik berupa roti dan susu milo untuk nakes. (daf/rd)

Jurnalis : Daffa Syaifullah 

Editor : Fahmi Akbar